Politik

Kapolsek Bonai Darussalam Imbau Masyarakat Bijak Gunakan Medsos Ciptakan Pemilu Damai 2024 

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Kepala Polisi Sektor (Kapolsek), IPDA Romi Yendri mengunjungi tokoh adat suku Sakai Batin Bromban Sri Pauh di Desa Pauh, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau, Jumat (22/12/2023).

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat Desa Pauh Kecamatan Bonai Darussalam untuk dapat bijak dalam menggunakan medsos memberikan sosialisasi dan edukasi politik," ujar Ipda Romi.

Lebih lanjut , Ipda Romi mengatakan masyarakat juga harus memahami regulasi tahapan politik, tidak menjelek-jelekan antara satu sama yang lainya serta mendorong semua element masyarakat untuk berperan aktif menjaga nilai demokrasi dalam upaya meminimalisir sengketa pemilu serentak tahun 2024.

"Mari kita bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman, lancar dan kondusif di setiap tahapan Pemilu," harapnya.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada Kades Pauh dan Batin Bromban Sri Pauh Desa Pauh Kecamatan Bonai Darussalam yang telah menyambut mereka.

"Kami akan tetap berkomitmen membangun komunikasi dan koordinasi yang baik, memberikan dukungan serta kepercayaan kepada pihak Kepolisian dalam mengamankan Pemilu Tahun 2024," tutup Kades Pauh, Tigor Titus Haro.

Ditempat yang sama, Pucuk Suku Sakai Desa Pauh Batin Bromban, Iwan Saputra merasa bangga dan terharu atas kedatangan Kapolsek dan jajaran ke Kampung Desa Pauh. 

"Atas arahan dan himbauan yg disampaikan oleh bapak Kapolsek Bonai Darussalam, kami segera sampaikan kepada seluruh anak kemenakan Suku Sakai di Desa Pauh Kecamatan Bonai Darussalam," pungkasnya.